Top 4 Aplikasi Vpn Aman Paling Cepat dan Gratis di Android

Vpn gratis android memang selalu dicari banyak orang, namun perlu diketahui tidak semua vpn yang tersedia itu aman.

Top vpn gratis, aman dengan jaringan stabil - idn zone
Top vpn gratis, aman dengan jaringan stabil


Dalam hal ini saya akan memberikan daftar VPN Android yang aman dan gratis dengan kecepatan yang ngebut.

Tentu saja yang saya bagikan ini akan sangat aman saat anda gunakan untuk melakukan kegiatan internet seperti browsing, streaming, surfing, download, dll.

Mengapa Ada Vpn yang Tidak Aman?
Jelas ada, vpn yang tidak aman seringkali bermunculan dan bahkan sering digunakan bagi orang-orang awam yang baru mengenal vpn. Vpn yang tidak aman biasa dipakai para cracker atau hacker untuk menyusup ke perangkat anda melalui pintu belakang tanpa anda sadari, sembari anda menginstall aplikasi vpn, biasanya akan muncul peringatan untuk mengizinkan akses ke beberapa fitur. Perlu diketahui, akses yang diperlukan oleh aplikasi vpn android tidak begitu banyak, tidak seperti camera, galeri, atau bahkan keyboard. Jadi, hindari mengizinkan akses yang tidak perlu.

Apa itu VPN?
Vpn sebenarnya memiliki fungsi untuk mengenkripsi data yang akan digunakan anda untuk menjelajah diinternet, dengan data anda yang terenkripsi (bisa dibilang seperti mengunci data anda) keamanan dalam surfing dan menjelajah internet bisa lebih aman.

Top 4 Aplikasi VPN Android Gratis dan Aman

Nah, langsung saja saya akan bagikan kepada anda daftar aplikasi vpn yang paling aman sejauh ini dan juga gratis dan cepat saat digunakan.

1. Turbo VPN - VPN Gratis Tanpa Batas & Hotspot Teraman

Turbo vpn merupakan server vpn tercepat aplikasi vpn android yang sangat mudah digunakan, aplikasi dari innovative connecting ini bisa anda miliki secara gratis di playstore ataupun app store lainnya. Vpn ini saya jamin aman dan kecepatannya pun tidak lelet, namun karena ini gratis jadi anda hanya bisa mengakses ip dari ke 4 negara saja, Singapura, Belanda, Inggris Raya, dan Amerika Serikat.


2. Hotspot Shield Gratis VPN Proxy & Keamanan WiFi

Vpn besutan AnchorFree Gmbh ini bisa dibilang sebagai vpn yang legend, karena admin sendiri dulu sering pakai vpn ini, aplikasi vpn ini sangat dipercaya bagi para pengguna android maupun laptop. Karena vpn ini gratis dan sangat cepat dibanding vpn lain, jelas vpn ini aman karena sudah dicoba oleh berbagai pihak, bahkan dengan ukuran 14 mb, vpn ini memiliki banyak respon positif dari para pemakainya.


3. Hola Free VPN Proxy

Aplikasi ini adalah vpn terlaris di Indonesia, kenapa? Karena vpn ini ini sudah ada sejak lama, dari pengguna pc, komputer, laptop, dan sekarang sudah ada di Android. Aplikasi besutan Hola ini sangat nyaman dan sangat cepat digunakan, karena vpn ini menampilkan iklan yang sedikit, seperti turbo vpn yang juga menampilkan iklan yang sedikit. Hola vpn sendiri sudah didownload lebih dari 50 juta pengguna android, dan tentu saja memiliki ulasan yang positif (Tidak disarankan untuk melakukan transaksi apapun).


4. Windscribe VPN

Aplikasi VPN paling simpel yang pernah ada dan server vpn tercepat, banyak juga yang menggunakan aplikasi ini dan tentu saja vpn ini sangat cepat dan stabil saat digunakan. Dengan ukuran yang kecil hanya 15 mb, dan telah didownload lebih dari satu juta, aplikasi ini sudah bisa mengantarkan kamu untuk mengakses situs-situs yang diblokir.


Itulah Top daftar 4 aplikasi VPN bagi Android yang aman dan gratis dengan server yang cepat dan stabil di Indonesia 2019.
INGAT!!! Jangan melakukan transaksi apapun saat menggunakan VPN, ini diperlukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.
Terimakasih telah berkunjung, sampai jumpa.

0 Response to "Top 4 Aplikasi Vpn Aman Paling Cepat dan Gratis di Android"

Posting Komentar