Cheat? Cara Menaikkan Rank Mobile legends dengan Mudah dan Cepat


Cheat? Cara Menaikkan Rank Mobile legends dengan Mudah dan Cepat - Hai, para pecinta mobile legends si moba analog, hehehe. Kali ini saya akan membahas bagaimana cara push rank dengan mudah dan cepat, tanpa root.

Mobile legends merupakan game moba yang sangat terkenal tahun ini, yaitu tahun 2018. Dalam game ini kalian dapat menyerang musuh dan mempertahankan tower agar bisa menang dengan menggunakan berbagai kekuatan dan skill.

Cheat mobile legends memang hampir tidak ada, namun dalam artikel ini akan saya bahas tentang cheat mudah dan cepat tanpa memerlukan akses rooted yang sangat susah. Tanpa basa basi lagi, saya akan membagikan langsung tutorial Cheat Mobile legends biar rank cepat naik.

Cheat Mobile Legends! Push Rank Mudah dan Cepat (Tanpa Root)


Bisa dikatakan cheat, bisa juga tidak, karena trik ini menggunakan cara curang yah jadi saya anggap trik ini sebagai cheat yang dapat digunakan di Mobile Legends untuk cara cepat GB Rank.

Menggunakan VPN

Apa itu VPN? vpn itu semacam pengubah alamat atau server bagi kalian yang ingin pindah alamat ke negara lain. Contohnya, saya dari indonesia trus saya menggunakan vpn dan ganti alamat menjadi amerika. Nah, Seperti itu fungsinya dan trik ini yaitu anda memerlukan aplikasi tambahan, gimana caranya?.


  1. Pertama-tama kalian unduh seekor aplikasi yang bernama Turbo VPN, kenapa aplikasi itu karena aplikasinya gratis dan mudah digunakan.
  2. Setelah selesai download, pasang aplikas tersebut
  3. Setelahh terpasang, ganti alamat kalian dengan cara mengklik bendera tempat anda ingin pindah.

Contoh : saya ingin pindah alamat ke india, jadi saya klik bendera india tersebut, selesai.

SARAN !!!
Saya sarankan kalian atur vpn tersebut pada negara india atau jepang. Kenapa?, karena negara-negara tersebut para pemainnya noob dan besar kemungkinan untuk mendapatkan lawan bot.

Manfaat Vpn pada mobile legends sangat-sangat terasa, yaitu tentunya kalian bisa mendapatkan team yang noob sehingga kalian akan lebih mudah kalau mau memenangkan match (pertandingan).

Cukup sekian artikel cara cheat mobile legends terbaru tanpa menggunakan akses root, dengan ini saya harap kalian yang noob bisa menjadi lebih noob lagi hehehehe.

0 Response to "Cheat? Cara Menaikkan Rank Mobile legends dengan Mudah dan Cepat"

Posting Komentar