Biar Gak Sakit Mata ini 5 Game MOBA Dengan Grafis HD Terbaik

He ges, bosan dengan moba yang bikin mata sakit sampai harus pakai kaca mata 3D, alias moba dengan grafis burik. Yah, kali ini saya akan memberikan kalian info yang berfaedah tentang game moba dengan kualitas HD yang populer dan tentunya kalian nggak bakalan sakit mata lagi saat memainkannya di Android kalean. Penasaran dengan game anti 8 bit, yok simack.



5 Daftar Moba Anti 8 Bit !!!


1. Vainglory

Vainglory, moba yang satu ini adalah moba yang sangat disegani oleh para player moba jaman old. Kenapa begitu, karena moba ini digadang gadang sebagai game pengganti dota, tapi versi android. Vainglory yang bisa kalean sebut VG ini memiliki grafis yang luaaar biasa dan tentunya memiliki banyak hero atau pahlawan. Game ini juga game yang sangat nyaman untuk dimainkan, kenapa? karena yang main rata-rata orang remaja atau dewasa, bukan botcah.

2. Arena of Valor

AOV, game ini juga merupakan game yang sangat disukai kebanyakan orang, karena game ini sering memberikan event - event menarik yang jika dijalankan, kalian akan mendapatkan pulsa, hero, ataupun uang. Bahkan, anak eMel pun sering datang ke game ini hanya untuk mencari hadiah pulsanya, habis dapat pulsa langsung uninstall dan pulsanya buat top up di eMel, Tega kali kau nak eMel :(.

3. Leauge of Masters

Saya tidak banyak tahu tentang game ini, namun dari gameplaynya game ini memberikan suguhan karakter dengan grafis hd yang nggak bikin kalian harus periksa ke dokter tiap abad.

4.  Call of Champions

Game moba ini juga salah satu dari game terbaik namun, permainan satu ini hanya dapat dimainkan kurang lebih sekitar lima menit saja dalam satu pertempuran. Karena pada dasarnya, permainan ini memang dikhususkan bagi mereka yang ingin memainkan game disela-sela waktu yang sempit saja.

5. Ace of Arenas

Di urutan terakhir ada game moba Ace of Arenas. Tak banyak yang saya ketahui, namun game ini nggak beda jauh sama game moba lainnya, karakter yang keren dan gak plagiat, grafis yang HD juga terdapat dalam game ini.

Itulah artikel kesehatan dari saya, artikel ini saya buat karena kasihan dengan kalean yang pada sakit mata karena bermain game moba non HD. Walaupun gak semua game moba terbaik yang dapat saya sebutkan tapi yah, Cukup sekian artikel "5 Game MOBA Dengan Grafis HD Terbaik" bye.

0 Response to "Biar Gak Sakit Mata ini 5 Game MOBA Dengan Grafis HD Terbaik"

Posting Komentar